Sabtu, 05 Januari 2013

Tech figure

Steve Jobs dan Bill Gates, dua figur yang tak terpisahakan dari perkembengan komputer saat ini
            Steve Jobs dan Bill Gates, dua figur ini sangat mempengaruhi perkembangan komputer saat ini, tanpa mereka mungkin komputer tidak seperti sekarang. Jika tidak ada Bill Gates sekarang tidak mungkin ada Microsoft Windows terinstall di komputer kita, interfacenya yang bersahabat serta kemampuannya memaksimalkan semua hardware menjadikan Windows sebagai OS terlaris di dunia.
            Begitu juga dengan Steve Jobs, tanpa inovasinya dalam membuat hardware dan computer compact(software OS dan Hardware yang di bundle jadi satu) , sekarang tidak mungkin ada MacOS dan berbagai produk varian Apple seperti iPod, iPad, iPhone dan Applemac. Kemampuannya dalam mengedepankan teknologi, memotivasi, dan membaca keinginan pasar menjadikan dia sebagai salah satu orang yang disegani dalam dunia Bisnis. Setelah kematiannya pun, semangatnya terus memotivasi pekerja Apple menghasilkan produk berkualitas seperti iPhone 5 saat ini.
           Ingin tahu kisah lengkap mereka menapak kesuksesan hingga sekarang, mereka tidak berasal dari keluarga yang tidak kaya, Dengan artikel ini saya juga berharap kalian dapat termotivasi untuk menjadi sukses. Dari artikel ini kalian akan menemukan inti untuk menjadi sukses.

Biografi Steve Jobs

Biografi Bill Gates
                 

4 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus infonya,,,:)

Unknown mengatakan...

pendiri awal komputer bukannya turut berperan juga?

Unknown mengatakan...

Yang berperan dalam perkembangan. Cukup 2 saja

Billy Chrisnada mengatakan...

kok sepi ya...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More